Tren Baju Tunik Lebaran yang Bakal Membuat Ibu-Ibu Tampil Lebih Mudah

Niki Thalia

Ads - After Post Image

Perayaan Lebaran bukan hanya saat sakral tapi juga kesempatan untuk berpenampilan terbaik yang dinanti banyak orang.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan pertemuan kembali dengan keluarga serta kerabat, setiap orang tentunya ingin terlihat istimewa, termasuk para ibu-ibu yang ingin tampil awet muda dan stylish.

Tunik telah menjadi salah satu pilihan populer bagi banyak wanita karena kenyamanan dan keanggunan yang ditawarkannya.

Dengan perkembangan tren fashion yang terus bergerak, model-model tunik kekinian hadir sebagai solusi untuk mereka yang ingin tampil modis tanpa meninggalkan kesan anggun.

Dilansir dari laman Muda Sehat, berikut ini adalah tren baju tunik Lebaran model kekinian yang bisa menjadi inspirasi bagi para ibu-ibu untuk tampil awet muda dan segar di hari yang spesial.

1. Tunik Brokat

Brokat selalu identik dengan keanggunan dan kemewahan. Di Lebaran tahun ini, tunik brokat dengan potongan A-line atau lurus menjadi pilihan yang sangat tepat untuk ibu-ibu dengan bentuk tubuh apapun.

Pemilihan brokat dengan motif yang tidak terlalu ramai dapat menghindarkan dari kesan berlebihan, sementara desainnya yang elegan menambah kesan muda dan segar pada penampilan.

2. Tunik Organza

Bahan organza yang ringan dan transparan memberikan kesan feminin dan anggun yang tak terbantahkan.

Tunik organza polos dengan detail renda atau payet bisa menjadi pilihan untuk tampil menawan di hari Lebaran. Kelembutan bahan organza menambah kesan mewah sekaligus menyegarkan pada penampilan.

3. Tunik Plisket

Tunik plisket dengan tekstur uniknya menjadi pilihan yang modis untuk Lebaran tahun ini. Pilihan bahan yang jatuh akan membuat penampilan terlihat lebih elegan dan mewah.

Tunik plisket merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari kesederhanaan namun tetap ingin tampil mewah dan kekinian.

4. Tunik Peplum

Peplum pada bagian pinggang adalah detail yang sempurna untuk menyamarkan perut buncit dan memberikan kesan langsing. Tunik peplum dengan bahan yang ringan dan motif yang cerah sangat cocok untuk ibu-ibu yang ingin tampil lebih muda dan dinamis di hari Lebaran.

5. Tunik Asimetris

Potongan asimetris yang unik dan modern bisa memberikan kesan stylish pada penampilan. Tunik asimetris dengan bahan yang flowy dan motif abstrak bisa menjadi pilihan yang menarik untuk tampil beda dan modern di hari Lebaran.

6. Tunik Maxi

Pilihan yang tepat bagi ibu-ibu yang ingin tampil modis dan syar'i adalah tunik maxi dengan potongan longgar dan bahan yang nyaman. Motif yang ramai atau detail payet pada tunik maxi dapat menambah kesan meriah dan festif pada penampilan Lebaran.

7. Tunik Motif Bunga

Motif bunga tidak pernah ketinggalan zaman, terutama untuk busana Lebaran. Baju Tunik motif bunga dengan bahan katun yang adem dan nyaman sangat cocok bagi ibu-ibu yang ingin tampil feminin dan anggun di hari spesial.

8. Tunik Bordir

Detail bordir yang cantik dan menawan dapat menambah kesan mewah pada penampilan. Tunik bordir dengan bahan yang ringan dan potongan yang sederhana sangat cocok bagi ibu-ibu yang menginginkan tampilan elegan di hari Lebaran.

Momen Lebaran adalah kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat dekat.

Memilih pakaian yang tidak hanya nyaman dipakai tetapi juga menampilkan keanggunan dan kekinian adalah salah satu cara untuk menambah kebahagiaan di hari yang spesial ini.

 

Dengan memilih salah satu atau beberapa tren tunik Lebaran di atas, Anda bisa tampil lebih muda, segar, dan tentunya stylish di hari yang fitri. Selamat merayakan Lebaran dengan penampilan terbaik Anda!

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tags

Avatar photo

Niki Thalia

Niki Thalia memiliki latar belakang di bidang jurnalisme dan desain grafis, yang memberinya keunggulan dalam menginterpretasikan tren dan menerjemahkannya menjadi konten visual yang menarik.