Serunya Sakura Japan Golden Route Bersama Piranti Travel

Niki Thalia

Ads - After Post Image

Jepang, sebuah negeri yang memukau dengan keindahan alamnya, warisan budayanya yang kaya, dan kemajuan teknologinya yang memukau. Paket tur Sakura Japan Golden Route 7D 12Apr dari Piranti Travel akan membawa Anda dalam petualangan tak terlupakan melintasi Osaka, Kyoto, Kawaguchi, dan Tokyo dalam waktu tujuh hari yang penuh warna.

Hari pertama akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Osaka dengan transit singkat di Manila. Setibanya di Osaka, Anda akan disambut oleh kehangatan kota yang ramai dengan aktivitas dan kehidupan malam yang menyenangkan. Bersiaplah untuk menjelajahi kota ini yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan terkenal seperti Shinshaibashi dan Dotonburi Street, di mana Anda dapat mencicipi berbagai makanan lezat dan merasakan kehidupan malam yang menggelora. Lanjut lagi keseruannya yuk!

Memasuki Dunia Kebudayaan Osaka dan Kyoto

Hari pertama di Osaka akan dimulai dengan berbelanja di Shinshaibashi, diikuti dengan menjelajahi Dotonburi Street untuk menikmati kuliner khas Osaka. Mencicipi makanan lezat sambil berfoto dengan ikon Glico Boy akan menjadi momen yang tak terlupakan. Kemudian, kita akan melanjutkan petualangan ke Kyoto, mengunjungi kuil-kuil kuno seperti Kiyomizu-dera dan Fushimi Inari Shrine, tempat Anda dapat menikmati keindahan alam dan spiritualitas yang mengagumkan.

Nikmati Keindahan Alam Kawaguchi dan Tokyo

Dari Toyohashi, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kawaguchi, mengunjungi Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja barang-barang branded dan menikmati keindahan taman Oishi Park. Di Tokyo, kita akan menjelajahi keindahan Gunung Fuji dan kawasan Shibuya yang terkenal dengan Patung Anjing Hachiko serta fashion di Harajuku. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk berendam di air panas onsen setelah makan malam di hotel.

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Jelajahi Kota Metropolis Tokyo

Di hari terakhir, kita akan menikmati Tokyo City Tour, mengunjungi kuil-kuil kuno seperti Asakusa Kannon Temple dan menjelajahi toko-toko mewah di Ginza. Jangan lupa untuk mengunjungi Odaiba Diver City yang terkenal dengan patung Gundam raksasa yang mengagumkan.

Kenangan Manis di Akhir Perjalanan

Petualangan yang menyenangkan dan penuh warna telah berakhir. Dalam tujuh hari yang singkat, Anda telah menjelajahi Osaka, Kyoto, Kawaguchi, dan Tokyo, menyaksikan keindahan alam, kekayaan budaya, dan kemajuan teknologi Jepang.

Dari pertemuan pertama di bandara hingga perpisahan di Haneda, setiap momen menjadi kenangan berharga yang akan diingat selamanya. Menjelajahi kota-kota yang berbeda telah membuka mata Anda pada keajaiban dan keragaman Jepang, dari kehidupan malam yang ramai hingga ketenangan kuil-kuil kuno, dari keindahan Gunung Fuji hingga gemerlapnya kota metropolitan Tokyo.

Melalui piranti Travel, petualangan ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dengan pemandu lokal yang ramah dan paket tur yang terorganisir dengan baik, Anda dapat menikmati setiap momen tanpa khawatir.

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Meskipun petualangan ini telah berakhir, kenangan indah dan pengalaman yang berharga akan tetap melekat dalam ingatan Anda. Semoga petualangan ini telah meninggalkan jejak yang mendalam dan semangat untuk menjelajahi dunia lebih jauh. 

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tags

Avatar photo

Niki Thalia

Niki Thalia memiliki latar belakang di bidang jurnalisme dan desain grafis, yang memberinya keunggulan dalam menginterpretasikan tren dan menerjemahkannya menjadi konten visual yang menarik.