Jungle Land Adventure Theme Park, Destinasi Liburan Keluarga Favorit di Bogor

Niki Thalia

Ads - After Post Image

Jungle Land Adventure Theme Park adalah destinasi wisata di Bogor yang sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi, terutama selama musim liburan sekolah seperti saat ini.

Tempat ini merupakan pilihan ideal untuk membawa anak-anak mengisi waktu liburan dengan berbagai aktivitas seru dan edukatif. Sebagai salah satu taman bermain terbesar di Indonesia, Jungle Land Adventure Theme Park memiliki luas area mencapai 35 hektar.

Dalam area yang luas ini, taman bermain ini dibagi menjadi empat zona permainan yang unik, yaitu Zona Carnivalia yang penuh dengan hiburan dan permainan karnaval, Zona Tropicalia yang menawarkan suasana dan permainan bertema tropis, Zona Mysteria yang menyuguhkan atraksi penuh misteri, dan Zona Explora yang dirancang untuk pengalaman menjelajah dan petualangan.

Setiap zona dirancang khusus untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi pengunjung dari segala usia.

Pesona yang Ditawarkan Jungle Land Adventure Theme Park Bogor

Berikut adalah beberapa daya tarik utama di Jungle Land Adventure Theme Park yang membuat tempat ini menjadi Tempat Wisata di Bogor yang sangat menarik untuk dikunjungi:

1. Variasi Wahana Permainan

Jungle Land Adventure Theme Park menawarkan lebih dari 32 wahana permainan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Dengan keanekaragaman wahana seperti rumah hantu yang menegangkan, trampolin yang menyenangkan, gokart yang memacu adrenalin, serta berbagai permainan lain seperti komidi putar, bumper car, dan wave swinger, pengunjung dijamin tidak akan kehabisan pilihan untuk bersenang-senang.

2. Pengalaman Bersantai dan Berpetualang

Tidak hanya wahana yang mendebarkan, Jungle Land juga menyediakan wahana yang lebih santai namun tetap menyenangkan seperti happy train, happy swing, dan magic bike.

Ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati waktu mereka di taman dengan berbagai cara, baik itu mencari tantangan atau sekedar relaksasi.

3. Pemandangan dari Ferris Wheel

Ferris wheel di Jungle Land Adventure Theme Park adalah salah satu favorit pengunjung karena menawarkan kesempatan untuk melihat pemandangan dari ketinggian 45 meter.

Dari atas ferris wheel, pengunjung dapat menikmati panorama indah dari sekitar taman dan area sekitarnya, membuat pengalaman kunjungan menjadi lebih unik dan tak terlupakan.

Lokasi,Harga Tiket Masuk & Jam Buka

Tempat wisata Jungle Land Adventure Theme Park berlokasi di Sentul, tepatnya di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lokasi ini sangat strategis dan dapat dengan mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk kunjungan keluarga.

Untuk dapat menikmati berbagai wahana permainan yang ada di Jungle Land, pengunjung perlu membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tiket dapat dibeli secara online melalui situs resmi pada alamat ticket.jungleland.id. Berikut adalah detail harga tiket masuk:

  • Hari Biasa: Rp155.000
  • Akhir Pekan: Rp175.000

Jam operasional Jungle Land Adventure Theme Park adalah dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB pada hari biasa, dan pukul 09.00 hingga 18.00 WIB pada akhir pekan, memungkinkan pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan waktu yang tersedia.

Berbagai Wahana Seru yang Ditawarkan

Berikut adalah delapan wahana baru yang telah diluncurkan di Jungleland Adventure Theme Park, yang menambah daya tarik taman bermain ini:

1. Taman Jepang

Wahana ini menghadirkan spot foto dengan konsep taman-taman khas Jepang, di mana wisatawan dapat berfoto sambil mengenakan pakaian tradisional Jepang.

Atmosfer yang diciptakan membuat pengunjung seolah-olah berada di Jepang, menjadikan tempat ini sempurna untuk penggemar budaya Jepang dan mereka yang mencari foto-foto unik.

2. Water Blaster

Berlokasi di Zona Wateria, waterpark ini menawarkan area seluas 1.300 m² yang dilengkapi dengan perosotan air, air mancur, dan ember tumpah yang sangat menarik bagi anak-anak.

Sementara anak-anak bermain, orang tua dapat bersantai di foodcourt Eateria yang menyajikan aneka kuliner lezat.

3. Jungle Mission

Wahana ini menantang pengunjung untuk melewati ruangan gelap dengan rentetan laser. Tugasnya adalah melewati semua rintangan tanpa menyentuh laser, yang jika tersentuh akan memicu pancuran air. Keseruan ini juga berada di Zona Wateria.

Baca Juga: Destinasi Wisata Puncak Paling Populer, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

4. Mirror Trap & Illusion Room

Terletak di Zona Carnivalia, wahana ini merupakan labirin cermin yang menantang pengunjung untuk menemukan jalan keluar.

Di dalamnya juga terdapat Illusion Room, sebuah ruangan dengan tabung yang penuh dengan garis-garis lampu kedip yang menguji keseimbangan dan sangat cocok untuk konten media sosial.

5. Canoe River

Wahana ini memberikan kesempatan untuk mendayung canoe bersama pasangan tanpa perlu mencari sungai atau danau. Terletak di Zona Wateria, Canoe River menawarkan pengalaman bermain canoe dengan keamanan yang terjamin.

6. Zombie Target

Wahana ini memberi kesempatan kepada pengunjung untuk menjatuhkan target zombie dan memenangkan merchandise menarik sebagai hadiah. Ini adalah permainan yang seru bagi mereka yang menyukai tantangan dan sedikit adrenalin.

7. Cowboy Land

Pengalaman menaklukkan Banteng Rodeo sambil mengenakan pakaian ala cowboy ditawarkan di wahana ini. Selain itu, terdapat banyak spot menarik untuk berfoto yang pastinya akan mempercantik feed media sosial pengunjung.

8. 3D Photo Shoot

Berada di Midway Game Zona Carnivalia, spot foto ini menawarkan pengalaman berfoto dengan latar foto 3D yang unik dan menarik, ideal untuk mereka yang ingin menambah koleksi foto keren di media sosial.

 

Jungle Land Adventure Theme Park menawarkan beragam wahana yang seru dan edukatif, menjadikannya destinasi wisata ideal bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan penuh keceriaan dan petualangan.

Dengan berbagai pilihan aktivitas yang dapat dinikmati oleh segala usia, tempat ini pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati semua kegembiraan yang ditawarkan oleh Jungle Land Adventure Theme Park!

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tags

Avatar photo

Niki Thalia

Niki Thalia memiliki latar belakang di bidang jurnalisme dan desain grafis, yang memberinya keunggulan dalam menginterpretasikan tren dan menerjemahkannya menjadi konten visual yang menarik.