Destinasi Liburan Tersembunyi di Thailand yang Akan Mengubah Pandanganmu tentang Surga di Bumi!

Niki Thalia

liburan

Ads - After Post Image

Percaya atau tidak, Thailand bukan hanya tentang Bangkok yang sibuk atau pantai-pantai penuh dengan keramaian. Di balik keramaian dan gemerlapnya kota-kota besar, Thailand menyimpan keindahan tersembunyi yang akan membuatmu terpesona. Jika kamu ingin merasakan liburan yang benar-benar magis, maka artikel ini akan membawamu menelusuri lima destinasi liburan tersembunyi di Thailand yang tak kalah menakjubkan dari surga di bumi!

liburan

1. Koh Lipe

Mari kita mulai dengan sebuah pulau kecil yang terletak di lepas pantai barat daya Thailand, Koh Lipe. Disebut juga sebagai "The Maldives of Thailand", Koh Lipe menawarkan pesona yang sulit ditandingi. Pantainya yang berpasir putih dan air lautnya yang jernih biru turquoise membuatmu merasa seolah-olah berada di surga. Saat berada di sini, jangan lewatkan untuk menjelajahi keindahan bawah lautnya yang mempesona dengan snorkeling atau diving. Kamu bisa bertemu dengan berbagai jenis biota laut yang memukau, termasuk terumbu karang yang berwarna-warni dan ikan-ikan eksotis.

2. Pai

Jauh dari keramaian Bangkok, Pai adalah sebuah kota kecil yang terletak di Provinsi Mae Hong Son di utara Thailand. Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan sungai yang mengalir tenang, Pai memberikan suasana yang tenang dan damai. Di sini, kamu dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan dengan berkeliling naik motor atau sepeda. Jangan lupa untuk mengunjungi air terjun Pai yang memukau dan Pemandian Air Panas Tha Pai yang menenangkan tubuh dan pikiranmu.

Baca Juga : Paket Tour 3 Negara, Malaysia, Singapore & Thailand

3. Koh Yao Noi

Koh Yao Noi adalah pulau tersembunyi di Provinsi Phang Nga yang masih mempertahankan keaslian budaya Thailand. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk turis, pulau ini menawarkan pengalaman liburan yang santai dan otentik. Nikmati pantai-pantai sepi dengan pasir putih yang lembut atau jelajahi desa-desa nelayan tradisional yang masih mempertahankan gaya hidup yang sederhana. Di sini, kamu bisa merasakan kedamaian dan ketenangan yang jarang bisa kamu temukan di tempat wisata lainnya.

4. Khao Sok National Park

Khao Sok National Park adalah salah satu tujuan liburan tersembunyi yang paling menakjubkan di Thailand. Terletak di Provinsi Surat Thani, taman nasional ini menawarkan keindahan alam yang spektakuler, mulai dari hutan hujan tropis yang lebat hingga danau yang tenang. Jelajahi keindahan alamnya dengan trekking melalui hutan belantara, menjelajahi gua-gua yang misterius, atau menghabiskan malam di dalam pondok terapung di tengah-tengah danau. Pengalaman ini akan membuatmu merasa seolah-olah berada di dunia yang benar-benar magis.

5. Koh Chang

Koh Chang adalah salah satu pulau terbesar di Thailand yang masih belum terlalu banyak dikenal oleh wisatawan. Terletak di Provinsi Trat di sebelah timur Thailand, Koh Chang menawarkan pantai-pantai yang memikat dan hutan hujan yang menakjubkan. Jelajahi keindahan alamnya dengan bersepeda atau trekking melalui hutan belantara yang lebat. Kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas air, seperti snorkeling, diving, atau sekadar bersantai di pantai yang tenang. Jadi, masihkah kamu meragukan keindahan Thailand? Dari pulau-pulau eksotis hingga hutan-hutan belantara yang mempesona, Thailand memiliki segalanya untuk membuat liburanmu tak terlupakan. Jadi, jangan ragu lagi untuk menjelajahi keajaiban tersembunyi ini dan rasakan sendiri keajaiban Thailand yang sesungguhnya!

Bagikan:

Ads - After Post Image

Tags

Avatar photo

Niki Thalia

Niki Thalia memiliki latar belakang di bidang jurnalisme dan desain grafis, yang memberinya keunggulan dalam menginterpretasikan tren dan menerjemahkannya menjadi konten visual yang menarik.